Johann Zarco Mengunci Gelar Juara Dunia Moto2 Di Motegi

Johann Zarco Mengunci Gelar Juara Dunia Moto2 Di Motegi

Lucu-lucuan Dengan Menebak Usia Dari PhotoPembalap dari tim Ajo Motorsport, Johann Zarco telah mengunci gelar juara dunia untuk kelas Moto2 2015 sekaligus memenangi balapan untuk ketujuh kalinya di musim ini di sirkuit Motegi – Jepang. Zarco mengunci gelar juara dunia Moto2 tanpa mengalami hambatan yang berarti setelah pada hari Jumat sebelumnya satu-satunya orang yang bisa menghambatnya untuk mengunci gelar di Motegi, Tito Rabat harus absen dari balapan karena cedera.

Dengan sebanyak 15 putaran dan kondisi jalan yang basah karena hujan, pembalap Prancis ini berhasil finish pertama di depan pembalap tim AGR Jonas Folger dan disusul oleh Sandro Cortese di posisi ketiga.

Sementara pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia, Azlan Shah harus finish pada urutan keempat setelah disalip Cortese pada lap terakhir sehingga gagal untuk membukukan podium pertamanya musim ini dan pertama sejak Brno pada 2014, namun ini merupakan hasil terbaik dalam karirnya di Moto2.

Dan pembalap Malaysia lainnya dari tim Petronas Raceline Malaysia, Hafizh Syahrin membukukan hasil terbaiknya pada musim ini finish kelima di depan Ricky Cardus. Posisi keenam juga merupakan hasil terbaik untuk Cardus selama berkarir di Moto2.

Sumber gambar: www.motogp.com

Author: Adhy Suryadi

I am just an ordinary people who are interested in code. Trying to share experiences while studying blogging, hopefully useful. Other Blogs: Kompi Ajaib | MyInfo.web.id | Adhy Suryadi Follow me on: Facebook | Twitter | Google+

Share this:

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *